Belajar SEO | Kuliah Gratis | Belajar Programming | Trik Blogging | Modul Kuliah

Biarkan Uang Anda Bekerja Untuk Anda

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC | Bangga Menjadi Indonesia
Kompetisi Blog bertajuk "Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC" yang digelar oleh Komunitas Kompas Muda dengan tema Bangga Indonesia menarik perhatianku kali ini. Kontes yang berhadiah total Uang Senilai Rp. 6 Juta ini sangat menarik karena selain dari segi SEO juga dinilai dari segi tulisan.

Tulisan yang dinilai berdasarkan Orisinalitas dan Kesesuaian dengan tema, maka dari itu aku akan dengan ini saya nyatakan posting kali ini adalah tanda keikutsertaan saya dalam "Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC"!

Sebagai warga negera Indonesia, adakah yang harus kita banggakan dari Indonesia? Mungkin kita harus berbangga dengan masuknya Indonesia sebagai 10 negara terkorup di dunia? ataukah kita perlu berbangga dengan hilangnya berbagai aset bangsa ke tangan negara lain? ataukah kita perlu berbangga dengan budaya-budaya bangsa sedikit demi sedikit mulai diakui oleh bangsa lain? Mungkinkah kita berbangga dengan segudang prestasi buruk Indonesia?

Tentu bukan itu yang patut dibanggakan sobat, bukan segudang catatan kelam yang harus dibanggakan, tapi segudang prestasi yang ditorehkan Indonesia dibalik catatan kelamnya. Prestasi yang bisa membuat setiap anak bangsa dapat tegap memandang kedepan tanpa harus tertunduk malu meratapi nasibnya menjadi warga negara Indonesia.

Indonesia sampai saat ini masih ditakuti Dunia dalam hal Fisika, bahkan sampai sekarang Indonesia adalah JUARA UMUM OLIMPIADE FISIKA dan belum tergeser sampai saat ini, Bukan hanya itu, tahun 2009 Indonesia juga menorehkan emas dibidang Biologi dan kembali melalui OLIMPIADE BIOLOGI. Tapi jangan berbangga dulu sebelum kita melihat bagaimana anak bangsa menyabet KONTES ROBOT INTERNATIONAL *Salut Gan!!!

Apakah hanya itu prestasi Indonesia??? Tidak donk!!! Masih ingat kah temen-temen dibulan July lalu tim ITB memenangkan IMAGINE CUP yang diadakan oleh Microsoft, itu adalah bukti bahwa Indonesia masih punya "Taring" untuk menjadi macan Asia. Tidak berhenti sampai disitu Indonesia juga masih punya Ryo Haryanto yang menjadi Juaran FORMULA BMW PASIFIC *Wah........hebat banget anak Indonesia

Dan yang sekarang membuat tambah bangga lagi, Kompas sebagai media informasi terdepan di Indonesia juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap aset terbesar bangsa yaitu Pemuda. Melalui media website, Kompas membuat sebuah Komunitas Kompas Muda yang sebagai sarana diskusi dan menuangkan pemikiran kaum muda. Tidak hanya itu, Komunitas Kompas Muda juga menyelenggarakan sebuah kontes yang diadakan sebagai apresiasi Kompas Media kepada kaum muda. Kontes yang bertajuk "Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC" ini hanya boleh diikuti oleh kaum muda dari umur 15-22 tahun saja jadi bener-bener Kontes Anak Muda banget :D

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC ini, selain bertujuan untuk memberikan Apresiasi kepada kaum muda, juga bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan menjadi seorang warga negera Indonesia. So jadi kita harus Bangga menjadi Indonesia karena memang Indonesia is the best country!

NB:

- Gambar diambil dari tempatnya mas Mukhtar (http://Mukhtar.Web.Id)
- Prestasi Indonesia di Tahun 2009 Selengkapnya di http://abcd.kreatips.com/berita/rangkuman-raihan-prestasi-indonesia-tahun-2009

Bila Ada Kesulitan atau ada pertanyaan terhadap Materi dari Kuliah Gratis silahkan Hubungi saya, Add ID YM saya radenmas_surya . Semoga dapat membantu Artikelnya Ya!

Artikel Terkait:

10 komentar

  1. lo aku kan pemuda kok gak bole ikut doh

    Posted on 29 Januari 2010 pukul 16.12

     
  2. soewoeng Berkata:

    selamat berlomba bos

    Posted on 1 Februari 2010 pukul 18.10

     
  3. wahyoe Berkata:

    walah aku gak bisa ikut nih, umurku masih 13 tahun tapi lebihnya 10 thun :D

    Posted on 1 Februari 2010 pukul 20.19

     
  4. Unknown Berkata:

    aku ngga sempet ikutan mas.. sampean ikutan ya?

    Posted on 15 Februari 2010 pukul 17.08

     
  5. Fi Berkata:

    selamat ikutan kompetisi, pengen sih ikut tapi sayang terganjal persyaratan. ^_^

    Posted on 26 Maret 2010 pukul 13.41

     
  6. muhammad udin Berkata:

    Beraksi utk berprestasi....
    Bukanlah frustasi......
    Dalam AMBISI.......

    Posted on 15 Juni 2010 pukul 10.06

     
  7. Surya Berkata:

    Wah nggak pernah ikutan kontes, masih newbie..

    Posted on 5 Juli 2010 pukul 21.49

     
  8. buJaNG Berkata:

    Masih oon nih, jadi ga ikut2an kontes :D

    Posted on 5 Juli 2010 pukul 21.51

     
  9. wah keren, kompetisi dan informasi yang bagus, makasih dan mau share info nya

    Posted on 26 Oktober 2010 pukul 14.24

     
  10. Agen Poker Berkata:

    Terima kasih mas atas infonya bagus dan mudah untuk dipahami :)

    Posted on 16 Juli 2016 pukul 06.03

     

Form Komentar

Tinggalkan Komentar sebagai Wujud Apreasiasi Anda!
Dilarang NYAMPAH disini!

Maafkan Jika Kuliah Gratis tidak membalas Komentar!

Statistika



Gabung Menjadi Sahabat Kuliah Gratis

Copy Paste Code dibawah ini:



CopyRight

Jangan ragu untuk mengcopy atau mengambil Artikel dari Blog Kuliah Gratis, Asal tau aturan tidak ada yang melarang karena Ilmu adalah COPYRIGHT ALLAH

Banner Sahabat

Mau Tukeran Banner Juga? Klik Buku Tamu Aja!