Belajar SEO | Kuliah Gratis | Belajar Programming | Trik Blogging | Modul Kuliah

Biarkan Uang Anda Bekerja Untuk Anda

Mozilla Firefox siapa yang tidak kenal dengan Browser yang menjadi favorit sebagian besar pengguna internet ini sekarang telah merilis versi 3.6 Beta 4 yang pastinya akan lebih cepat, stabil dan lebih mudah dengan navigator yang dibuat semakin cantik. Setelah melihat tampilan yang mumpuni pastinya kita akan melakukan Test Drive Firefox 3.6 Beta 4 dengan membuka salah satu halaman web, biasanya sih cek di Blog yang memang aksesnya lambat :D, maksudnya biar kelihatan perbedaannya.

Tapi bagi temen-temen yang sudah tau cara merubah settingan Firefox pastinya akan mencoba merubah Settingan Pipes, Connection, dan Delay dari default Firefox. Berikut adalah Setting Standart Firefox 3.6 Beta 4

Max Connections (Accelerator Only) : 4 Connections Pipes

Max Tabs : 30 Tabs

Max Proxy Connections : 8 Proxys

NB: Dari yang aku pahami sih seperti itu, Kalo ada yang salah tolong dikoreksi ya Master!

Lebih lengkap silahkan cek sendiri dengan mengetikkan "about:config" pada address bar tapi kalo tidak tau tentang Custome Setting Firefox lihatin ja ya Sob.....Ga usah diubah-ubah kalo memang ga ngerti maksudnya :D

Nah dengan settingan standart itu sebenarnya kita bisa melakukan Customisasi pada Network Connections dan Pipes Juga Proxynya agar Firefox lebih Swing lagi pas ngakses halaman web :D *Uji Coba Jangan Tanggung-Tanggung, Rusak Tinggal Uninstall*. Untuk mempercepat lagi dari settingan Standart Firefox, Coba kita "kilik" sedikit Sob biar lebih mantab lagi.!

Langkah Setting "Kilikan" Firefox!

1. Buka about:config pada browser Firefox Sobat semua

2. Filter by Network kemudian Set Sebagai Berikut

browser.tabs. showSingleWindow ModePrefs = true
network.http. max-connections = 64
network.http. max-connections-per-server = 20
network.http. max-persistent-connections-per-proxy = 10
network.http. max-persistent-connections-per-server = 4
network.http. pipelining = true
network.http. pipelining. maxrequests = 94
network.http. proxy.pipelining = true
network.http. request.timeout = 300
nglayout.initialpai nt.delay = 5
network.http. request.max- start-delay = 5

Nah Bisa dibayangkan Settingan Gila itu berapa kali kecepatan akses akan bertambah??? tapi tentunya pasti dengan Custom Setting ini ada resiko yang harus ditanggung dan tentunya Aden ga mau ikut-ikutan....Kabbbuuuurrrr

Bila Ada Kesulitan atau ada pertanyaan terhadap Materi dari Kuliah Gratis silahkan Hubungi saya, Add ID YM saya radenmas_surya . Semoga dapat membantu Artikelnya Ya!

Artikel Terkait:

5 komentar

  1. Joddie Berkata:

    wuuih.. udah sampai beta 4 yah? punyaku masih beta 1 neh.. pantes banyak erornya..

    Posted on 8 Desember 2009 10.46

     
  2. Budy Santoso Berkata:

    wah klo masuk sini pasti aja ilmu jadi tambah hehehe...dapat wejangan n kuliah gratis makasih boss.


    Salam sukses n ay lap yu pulll

    Posted on 10 Desember 2009 00.38

     
  3. fajar Berkata:

    jangan yang beta dunk...sekelasnya suhu kok pake yang beta......he...he...he.....mampir kok langsung kabur...ehmm...ck..ck..

    Posted on 11 Desember 2009 09.05

     
  4. kok q masi kurang jelas ya kilikan tu apa?

    Posted on 11 Januari 2010 07.39

     
  5. waah...boleh dicoba tuh settingan custom nya

    Posted on 12 Januari 2010 23.00

     

Form Komentar

Tinggalkan Komentar sebagai Wujud Apreasiasi Anda!
Dilarang NYAMPAH disini!

Maafkan Jika Kuliah Gratis tidak membalas Komentar!

Statistika



Gabung Menjadi Sahabat Kuliah Gratis

Copy Paste Code dibawah ini:



CopyRight

Jangan ragu untuk mengcopy atau mengambil Artikel dari Blog Kuliah Gratis, Asal tau aturan tidak ada yang melarang karena Ilmu adalah COPYRIGHT ALLAH

Banner Sahabat

Mau Tukeran Banner Juga? Klik Buku Tamu Aja!