Belajar SEO | Kuliah Gratis | Belajar Programming | Trik Blogging | Modul Kuliah

Biarkan Uang Anda Bekerja Untuk Anda

Akhir-akhir ini entah mengapa males Online terlebih setelah mengerjakan Project Web Profesional pertamaku. Meski gak dibayar sebagaimana mestinya tapi aku senang coz aku banyak belajar dari situ, mulai dari Cracking Wordpress hingga tidak nampak lagi seperti wordpress sampai menemukan script function wordpress untuk memudahkan design n programming.

Tapi gara-gara mengerjakan Project itu pula aku semakin terlihat bodoh terutama karena tidak bisa pemrograman JavaScript sehingga Websitenya kurang atracktif. Oleh karena itu, aku sekarang lagi nyoba belajar javascript. Selain untuk memperdalam pemahamanku dalam Web Programming juga untuk menunjang kemampuanku dalam membuat Website yang lebih atracktif.

Meski harus tetap berkonsentrasi mengoptimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tapi belajar gak boleh malas coz mumpung kerjaan lagi mendukung :D. Ya setidaknya sekarang aku tau kalo Belajar Javascript itu tidak sesulit yang aku bayangkan coz secara aturan penulisan syntax dll tidak terlalu berbeda dengan PHP, bahkan mirip sama Pascal menurutku.

Ok, aku mau nerusin belajar Javascript dulu coz masih dodol. Ntar kalo dah ada hasilnya tak kasih link buat mainan n download program asal-asalan bikinanku :D

- Ucapan Idul Fitri
- SMS Idul Fitri


Bila Ada Kesulitan atau ada pertanyaan terhadap Materi dari Kuliah Gratis silahkan Hubungi saya, Add ID YM saya radenmas_surya . Semoga dapat membantu Artikelnya Ya!

Artikel Terkait:

6 komentar

  1. lhutfi Berkata:

    selamat belajar mas...

    Posted on 10 September 2009 pukul 05.06

     
  2. Anonim Berkata:

    MasyaAlloh, yang gratis dan bagus, semoga berkah

    Posted on 10 September 2009 pukul 08.46

     
  3. !Ryan! Berkata:

    Yupz semangat...semangat sob ntar klo sdh sukses ajarin gw yach ( Ngarep mode on ) xixixi...:-)

    Btw ada award nich buat sobat, diambil yach...^-^

    Posted on 11 September 2009 pukul 04.53

     
  4. newbiedika fly Berkata:

    wah .. hebat yah ... banyak mengusai bahasa pemroraman .. aku aja php masih dikit dikit bisa nya ..

    Posted on 12 September 2009 pukul 10.03

     
  5. Anonim Berkata:

    Mas, tolong dong iklan-iklan penghasil uang tidak ditampilin. karena tidak enak di lihat.
    Dan juga belum terbukti. Lebih banyak BOHONGNYA....!!!!!!!!!!!!

    Posted on 10 November 2009 pukul 02.57

     
  6. marzuki Berkata:

    makasih ya gan baguuuus bgt kuliahnya... heheh

    Posted on 16 Mei 2010 pukul 20.37

     

Form Komentar

Tinggalkan Komentar sebagai Wujud Apreasiasi Anda!
Dilarang NYAMPAH disini!

Maafkan Jika Kuliah Gratis tidak membalas Komentar!

Comment

Top Komentator

Widget by ateonsoft.com

Statistika



Gabung Menjadi Sahabat Kuliah Gratis

Copy Paste Code dibawah ini:



CopyRight

Jangan ragu untuk mengcopy atau mengambil Artikel dari Blog Kuliah Gratis, Asal tau aturan tidak ada yang melarang karena Ilmu adalah COPYRIGHT ALLAH

Banner Sahabat

Mau Tukeran Banner Juga? Klik Buku Tamu Aja!