Belajar SEO | Kuliah Gratis | Belajar Programming | Trik Blogging | Modul Kuliah

Biarkan Uang Anda Bekerja Untuk Anda

Ada sebuah Fenomena Aneh Di Musim Kontes Seo yang marak akhir-akhir ini. Fenomena yang sebenarnya sangat unik dan hanya terjadi dikala sebuah blog or website memakai cara-cara kotor dalam hal SEO. Fenomena yang mas Eros, peserta kontes Rusli Zainal sang visioner menyebutnya sebagai Google Dance. Lho kenapa kok Google Dance? apakah Google sedang menari dengan gembira karena jasa pencariannya dipakai sebagai Juri beberapa Kontes SEO. Tapi seharusnya gak perlu membuat Fenomena Aneh seperti itu donk, coz sangat merugikan para pelaku SEO karena indexing berubah begitu drastis.

Sebagai contoh, Blog Kuliah Gratis ini sedang mengikuti Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, dan baru kemarin aku check posisinya masih ada diurutan 15 (page 2 posisi 5) namun tadi pagi betapa kagetnya coz Blog Kuliah Gratis ini menghilang begitu saja dari indexing kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Bukan hanya itu, Keyword andalah Blog ini yaitu Kuliah Gratis juga ikut terkena dampaknya dan sekarang mendekam di page 2.

Fenomena Aneh ini mungkin terkait dengan permainan SEO tapi apakah salah melakukan optimasi? tentu tidak, namun mungkin optimasi yang kulakukan terlalu berlebih ditambah optimasi lawan-lawan + peserta kontes lain yang bisa jadi membuat server google tekor. Kemungkinan tekornya server google inilah yang memberikan dampak buruk bagi para pelaku SEO yang mengandalkan traffict dari keyword yang mereka pasang dan optimalkan.

Semoga Fenomena Aneh ini segera berlalu coz aku sangat mengandalkan hasil indexing dari google terhadap keyword yang ku targetkan untuk mendatangkan visitor, apalagi sekarang lagi ada project web design sehingga waktu untuk blogwalking sangat minim.

Semoga bermanfaat dan salam Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang


Bila Ada Kesulitan atau ada pertanyaan terhadap Materi dari Kuliah Gratis silahkan Hubungi saya, Add ID YM saya radenmas_surya . Semoga dapat membantu Artikelnya Ya!

Artikel Terkait:

11 komentar

  1. Gusti Dana Berkata:

    Lha...blog saya malah jarang diupdate tapi koq tetap aja nangkring dihalaman pertama google.com dan google.co.id pada urutan 1-3 untuk keyword panduan seo dasar..??,dah 3-4 bulanan lagi :-).Pake domain yang SEO juga nggak.Mungkin yang gak terlalu ngurusi seo malah dikasih nomer urut yang bagus mas:-P

    Posted on 10 September 2009 pukul 10.43

     
  2. Alhejawi Berkata:

    Kayaknya memang harus pake yg normal & alami biar g terjadi hal2 yg aneh ke d atas :D

    Posted on 10 September 2009 pukul 12.06

     
  3. dasir Berkata:

    Waduh..berarrti hebat diriku dunk..tak ikut seo tanpa domain kelas seo bisa nangkring diurutan tujuh page..1 lihat aja tuh key word Sepeda Jengki..sudah sebulan kayaknya,,hehhehe..

    Posted on 10 September 2009 pukul 13.02

     
  4. wah terimaksih banyak mas hantaman linknya
    emang dah google dance bikin semua berantakan, diacak-acak. biasae jam segini pengujungung kuliah gratis tembus 150, sekarang berkutit 38 *nglirikk sidebar* kalao sayang engga mentingan trafik mas, yang penting PR *lo? eros

    Posted on 10 September 2009 pukul 13.57

     
  5. Joojo Berkata:

    au ah gelap mas saya awam blogg hehehehe.gag tw kontes2 ntar deh berguru dulu.........salam hangat joni

    Posted on 10 September 2009 pukul 23.07

     
  6. Anonim Berkata:

    SEO masih bisa dimain2in emang. Dan itulah serunya :D. Memanfaatkan bias informasi untuk kepentingan kita. Hehehehe....

    Look at this one.

    Posted on 12 September 2009 pukul 12.36

     
  7. raiderhost Berkata:

    salam karanganyar tenteram ;))

    :0

    Posted on 21 September 2009 pukul 02.28

     
  8. Kalo blog ane ada seo ato kagak kok tetep di nomer buncit ya

    Posted on 26 September 2009 pukul 22.09

     
  9. aclusa Berkata:

    google dance emang bikin rame :). tp untung PR ku masih aman2 kayaknya.

    Posted on 4 Oktober 2009 pukul 01.11

     
  10. afdil Berkata:

    saya sampai sekarang belum ngerti tentang seo, jadi g mudeng. :)

    Posted on 18 Oktober 2009 pukul 19.13

     
  11. emang kang.. akhir2 ini seo merajalela bagai jamur di kayu yang baik.. peringkat saya terus terlempar kesana kemari setelah berjuang masuk 350rb di alexa dalam hitungan 6 jam terlempar kembali ke 384rb. sakit banget terus saya berjuang kembali mempromosikan blog slama 3 hari dan tembus lagi ke 360rb tertendang kembali ke urutan 382rb apalagi di Alexa indonesia terus merosot dari 4649 skarang jadi 6880. parah ni. mudah-mudahan google dance nya ga muntah kaya bayi yang kenyangan.

    Posted on 11 Maret 2010 pukul 10.24

     

Form Komentar

Tinggalkan Komentar sebagai Wujud Apreasiasi Anda!
Dilarang NYAMPAH disini!

Maafkan Jika Kuliah Gratis tidak membalas Komentar!

Comment

Top Komentator

Widget by ateonsoft.com

Statistika



Gabung Menjadi Sahabat Kuliah Gratis

Copy Paste Code dibawah ini:



CopyRight

Jangan ragu untuk mengcopy atau mengambil Artikel dari Blog Kuliah Gratis, Asal tau aturan tidak ada yang melarang karena Ilmu adalah COPYRIGHT ALLAH

Banner Sahabat

Mau Tukeran Banner Juga? Klik Buku Tamu Aja!