Belajar SEO | Kuliah Gratis | Belajar Programming | Trik Blogging | Modul Kuliah

Biarkan Uang Anda Bekerja Untuk Anda

Bisnis Online memang menjadi bisnis paling populer saat. Tak hanya karena penghasilannya yang berdolar-dolar namun juga karena sistem kerjanya yang terbilang mudah *itu katanya sih.....aslinya sih gak tau ya?* Namun bagi yang memiliki jiwa menganalisa dan kritis pastilah tau kalo Bisnis Online tidak mungkin dapat bertahan lama, dan sering hanya mampu bertahan seumur jagung. Lalu apa yang menjadikan hal tersebut? Kebosanan, Perasaan Jenu hingga Kalah Modal alias merasa merugi. Entah benar atau tidak, aku pernah baca kalo beberapa situs besar pun hanya mampu bertahan beberapa tahun saja bahkan raksasa seperti Yahoo sekalipun sekarang kabarnya mulai mengalami kemunduran seiring dominasi Google dalam berbagai sektor investasi online.

Dari sinilah kemudian aku berusaha memikirkan, sebenarnya bisnis apa yang cocok diterapkan dengan sistem kerja yang sekarang serba internet dan selalu mentok dengan website. Tidak hanya itu, trend PTR, Link berbayar hingga Click Bank yang sekarang lagi booming pun menjadi salah satu pemikiran yang perlu direnungkan dengan baik agar tidak salah dalam memilih bisnis online. Dengan melihat hal-hal tersebut aku pun akhirnya semakin bingung sebenarnya apa sih yang hendak aku kerjakan? kenapa sepertinya mencari sampingan begitu susah sekali :((.

Tidak kalah akal, putar otak mbalik badan hingga akhirnya sakit karena saking besarnya hasrat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ditambah sekarang menjadi masa yang lumayan sulit karena kontrakanku akan digusur guna dibangun Apartemen dan sekarang dapat kontrakan yang sempit dengan harga 2 X lipat lebih :(( padahal gajiku buat hidup saja sudah ngos-ngosan.

InsyaAllah "Allah yang menghidupkan Allah pulalah yang bertanggungjawab atas Penghidupannya" jadi aku tidak menyerah apalagi setelah semalam chating sama kakak kelasku waktu SMA yang benar-benar membuatku semakin semangat untuk bermimpi dan meraihnya. Meski susah bakalan aku hajar semua rintangan hidup, meski harus kehilangan sang Pujaan hati tak masalah nanti kalo dah sukses juga bakal banyak cewek yang nyari :D.

Ok...kembali ke bisnis online yang sekarang marak, kenapa sih orang Indonesia kok jadi "Kuli Minded", Kenapa banyak orang indonesia yang bermimpi jadi karyawan kantoran yang kerjanya duduk sambil mandang si dada layar datar dengan gaji gede, kenapa sih orang indonesia dengan senang hati jadi Kuli Orang Londo, kenapa kita tidak berfikir jadi Pengusaha Kere tapi bisa mendapatkan Freedom daripada kerja pusing mikirin SOP (Standart Operation Procedures) yang jelas-jelas menekan kita.

Aku sendiri sebenarnya sudah bosan terus diatur dan ditekan, tapi demi sesuap nasi, mencari bekal buat calon istri dan membeli mobil merci terpaksa semua ini masih aku jalani. Pengen sih buka usaha sendiri tapi siapa yang mau modalin coba? adakah investor yang berminat?

Bila Ada Kesulitan atau ada pertanyaan terhadap Materi dari Kuliah Gratis silahkan Hubungi saya, Add ID YM saya radenmas_surya . Semoga dapat membantu Artikelnya Ya!

Artikel Terkait:

6 komentar

  1. Gusti Dana Berkata:

    Karena banyak pilihan itu yg membuat semakin bingung.Coba konsentrasi pada 1 topik aja,InsyaAllah menghasilkan:)

    Posted on 12 Oktober 2009 pukul 12.29

     
  2. Anonim Berkata:

    Bohong kalau ada "bisnis sampingan" tetapi memberikan "penghasilan utama"... Atau "kerja nyantai" dg "gaji gede". Kalau pun ada, itu pasti semu dan sesaat. Keberhasilan jangka panjang hanya milik mereka yg memiliki kesungguhan jangka panjang. Jadi karyawan atau pengusaha hanyalah pilihan, tak ada kaitannya dg tingkat kesuksesan....

    Posted on 12 Oktober 2009 pukul 14.26

     
  3. Materi Kuliah Berkata:

    wah2... pindah krn digusur atau knp sob...? (atau cm nembak keyword nie...) hehe... btw, bw sob...

    Posted on 13 Oktober 2009 pukul 10.01

     
  4. Budy Santoso Berkata:

    Tetap semangat and keep the fight,manusia di wajibkan berusaha dan berdoa,dan ketentuan hanyalah milik Allah.

    Salam ay lap yu pulll

    Posted on 13 Oktober 2009 pukul 14.08

     
  5. kucrit Berkata:

    yang penting tetep berusaha... insyaallah akan ada jalan..

    Posted on 13 Oktober 2009 pukul 21.53

     
  6. adhit Berkata:

    setuju dengan ente bro :D

    Posted on 17 Oktober 2009 pukul 01.10

     

Form Komentar

Tinggalkan Komentar sebagai Wujud Apreasiasi Anda!
Dilarang NYAMPAH disini!

Maafkan Jika Kuliah Gratis tidak membalas Komentar!

Comment

Top Komentator

Widget by ateonsoft.com

Statistika



Gabung Menjadi Sahabat Kuliah Gratis

Copy Paste Code dibawah ini:



CopyRight

Jangan ragu untuk mengcopy atau mengambil Artikel dari Blog Kuliah Gratis, Asal tau aturan tidak ada yang melarang karena Ilmu adalah COPYRIGHT ALLAH

Banner Sahabat

Mau Tukeran Banner Juga? Klik Buku Tamu Aja!