Belajar SEO | Kuliah Gratis | Belajar Programming | Trik Blogging | Modul Kuliah

Biarkan Uang Anda Bekerja Untuk Anda

Heboh tewasnya gembong teroris nomer wahid Noordin M Top ternyata begitu cepat menyebar. Rumah kosong milik Muzahri di RT.01 RW 07 Desa Beji Kecamatan Kedu Tumenggeng, Jawa Tengah menjadi tempat pelarian terakhir sekaligus menjadi tempat tewasnya gembong teroris yang menjadi DPO selama 7 tahun ini. Pastinya setelah kejadian ini akan memancing banyak pendapat pro dan kontra mengenai Jihad dan Syahidnya Noordin M Top, namun sebelum kita menulis tentang pendapat kita baik pro maupun kontra tentang Jihad mereka mari kita lihat catatan seorang mahasiswa teknik informatika dibalik tewasnya Noordin M Top.

Ada sebuah catatan yang unik dibalik tewasnya Noordin M Top yaitu kesamaan Noordin M Top dengan Bozz (dibaca Nabi) Ahmadiyah, Mirza Ghulam Ahmad. Mungkin ini hanya sebuah spekulasi bodoh seorang yang tidak ngerti agama (hanya fokus di IT) namun sok menjabarkan tentang agama dengan pandangan sendiri.

Noordin M Top dan Mirza Ghulam Ahmad menjadi Pahlawan bagi kaum (pengikutnya)

Noordin M Top seperti yang kita tahu, dia dianggap sebagai Mujahid yang menegakkan agama Islam. Seperti halnya kematian rekan2nya yang dianggap syahid seperti Amrozi Cs, bagi pengikutnya kematian Noordin M Top pastinya akan dianggap sebagai Pahlawan bagi Islam. Ini sangat mirip sekali dengan Mirza Ghulam Ahmad yang begitu dielu-elukan oleh pengikut Ahmadiyah sebagai Imam Mahdi (sang pembunuh dajjal) yang akan menyelamat mereka dari kesesatan dajjal.

Noordin M Top dan Mirza Ghulam Ahmad sama-sama tewas di WC

Entah sebuah kebetulan atau memang ini kehendak Allah yang ingin mengingatkan kembali bahwa Noordin M Top bukanlah seorang Pahlawan bagi Islam. Seperti halnya Mirza Ghulam Ahmad yang meniggal ditempat yang begitu kotor dengan berkubang kotoran karena keberaniannya mengaku sebagai utusan dengan mengatasnamakan Islam dan Allah begitu pula Noordin M Top ternyata juga tewas ditempat yang kotor dimana disitu haram meyebut nama Allah. Inilah yang menjadi catatan seorang mahasiswa teknik informatika dibalik tewasnya Noordin M Top, yang membuatnya berfikir bahwa Noordin M Top dan gerombolannya bukanlah Mujahid melainkan hanya sekumpulan "banci berjenggot" yang mengatasnamakan Jihad.

Dipenghujung Hayatnya Noordin dan Mirza tidak menyebut nama Allah apalagi membaca Syahadat

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa kematian mereka berada didalam tempat yang kotor yang diharamkan menyebut Asma Allah didalamnya. Jadi bagaimana mungkin Noordin M Top melafadzkan Syahadat dipenghujung hayatnya jika tempatnya meninggal mengharamkannya. Meskipun dia menyebutkan kalimat suci tersebut, akankah kalimat tersebut dianggap sebagai kesaksian ataukah penghinaan? Allahu'alam!

Inilah catatan singkat seorang mahasiswa tentang dibalik Tewasnya Noordin M Top. Tidak ada maksud untuk menggiring opini bahwa Noordin M Top seorang teroris yang harus diumpat tapi hanya sekedar mengingatkan bahwa "Islam adalah Agama yang Damai yang Cinta Kedamaian".

Mohon Maaf dan Semoga bermanfaat!

Bila Ada Kesulitan atau ada pertanyaan terhadap Materi dari Kuliah Gratis silahkan Hubungi saya, Add ID YM saya radenmas_surya . Semoga dapat membantu Artikelnya Ya!

Artikel Terkait:

25 komentar

  1. HumorBendol Berkata:

    Terlepas dari itu semua, yang kita inginkan adalah Negara yang Aman, Nyama, Gemah ripah loh jinawi, dan mudah-2an terwujud

    Posted on 8 Agustus 2009 13.49

     
  2. melandri Berkata:

    semoga.setelah ini Kita bs aman,,ga ada lg bom disana sini,aminnn

    Posted on 8 Agustus 2009 13.53

     
  3. embun777 Berkata:

    mudah2an ini akarnya.. dah dicabuttt.. yg lain kapok !
    lagian ngapain c klo msk surga mesti matiin yg lain takut gak kebagian t4 kali ya...?

    ajaran siapa tuh..?
    wallah .. yg penting aman2 ajah deh..

    salam persahabatan bwat semua.

    Posted on 8 Agustus 2009 14.27

     
  4. dykapede Berkata:

    TOP BGT buat DENSUS 88 deh, ^_^...V

    Posted on 8 Agustus 2009 14.45

     
  5. buwel Berkata:

    Miantabbbbbb, setuju neh pendapatnya.....ngeri ya matinya di wc

    Posted on 8 Agustus 2009 15.22

     
  6. CumaINI Berkata:

    wah postingannya up to date nih. thks

    Posted on 8 Agustus 2009 18.18

     
  7. Aisha Berkata:

    setuju banget bro...mereka itu lah yang mencermarkan nama-nama dan nilai-nilai islam!Thanks God akhirnya Engkau mengadili mereka juga...

    Posted on 8 Agustus 2009 18.26

     
  8. Deka Berkata:

    Setuju Banget, Islam adalah agama yang damai dan cinta damai. hanya karena segelintir orang yang salah dalam menafsirkan sesuatu,agama islam seolah-olah identik dengan teroris.

    Posted on 8 Agustus 2009 21.46

     
  9. WahyuOi Berkata:

    terkadang semua masalah disangkutpautkan dengan agama.. itu SALAH.. belum tentu karena agama mereka berbuat jahat, bener ngga???

    NB : Semua agama cinta damai baik islam, hindu, budha, kristen maupun lainnya

    Posted on 8 Agustus 2009 21.59

     
  10. bidkCOM Berkata:

    hm.... saya berharap Islam tidak disalahgunakan....itu saja!!

    Posted on 8 Agustus 2009 23.26

     
  11. KangBoed Berkata:

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU PHUUUUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLL

    Posted on 9 Agustus 2009 01.11

     
  12. KangBoed Berkata:

    hehehehe ENTAH YA.. ENTAH TIDAK.. sepertinya masih tanda tanya
    Salam Sayang

    Posted on 9 Agustus 2009 01.13

     
  13. raiderhost Berkata:

    ho'o gek wc yach mas ... lha arep mati nendi ?? lha medan perang'e mong neng ngomah .. po pilih neng dapur .. makan2 mie doeloe sebelum di bom :D

    Posted on 9 Agustus 2009 18.48

     
  14. Budy Santoso Berkata:

    Saya belum tahu dan belum mendengar berita apakah memang yg meninggal itu NM Top atau siapa...?? karena kalau tidak salah belum di tes DNA nya.

    Posted on 10 Agustus 2009 01.34

     
  15. Kuliah Gratis Berkata:

    @ Semua: Terlepas dari benar tidaknya yang mati itu Noordin atau bukan, yang penting kita bisa bersyukur karena setidaknya itu menjadi awal yang baik bagi Indonesia kedepan!

    n buat yang pro dan kontra sante aja ini posting cuma buat narik visitor tok :D

    Posted on 10 Agustus 2009 08.18

     
  16. lagi usil Berkata:

    mantap bro! kita tidak perlu pahlawan yang hanya bisa membunuh dan menghancurkan. kita perlu pahlawan yang bisa membangun dan memberikan penghidupan dan keamanan bagi bangsa indonesia.

    Posted on 10 Agustus 2009 10.32

     
  17. semoga tidak ada penerusnya...

    Posted on 10 Agustus 2009 11.16

     
  18. perigitua Berkata:

    haddiiirrr...

    Andai itu bener2 si nordin, andai benar dgn matinya nurdin akan berakhir semua tindak teroris, andai.. entahlah.. semoga saja...
    cu...

    Posted on 10 Agustus 2009 18.32

     
  19. aprillins Berkata:

    top markotop.. islam itu damai! teroris ya teroris, islam ya islam.. semoga kita menjadi muslim yang baik!

    Posted on 10 Agustus 2009 18.43

     
  20. !Ryan! Berkata:

    Nice artikel sobat tapi tewasnya Noordin M Top sampai skrg msh simpang siur n blm bs diidentifikasi apakah bnr yg tewas diTemanggung adalah Noordin M Top,btw kita tunggu aja hsl dr pihak kepolisian huehuehue...:-)

    Posted on 10 Agustus 2009 22.22

     
  21. diazhandsome Berkata:

    katanya sidik jari itu bukan sidik jarinya Noordin M. Top... iya kah?

    Posted on 12 Agustus 2009 20.43

     
  22. perigitua Berkata:

    hadddiirrrrrrrr....

    Apa kabar sobatku sayang...???
    malem2 gini jalan2 mengunjungi rumah teman.. sapa tau ada kopi nyang dihidangkan :) silahkan dikeluarkan kupinya...
    cu..

    Posted on 13 Agustus 2009 19.10

     
  23. perigitua Berkata:

    haddiirrrr….
    siang siang mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
    Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
    cu….
    note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

    Posted on 20 Agustus 2009 15.41

     
  24. sunflo Berkata:

    kayaknya ga jamin, dengan tewasnya dia, org2 yg tertuduh teroris bakalan kapok... mati satu tumbuh lima, sepuluh..seribu. pinginnya sih hidup damai, aman n tentram...piisss gtu..

    Posted on 3 Oktober 2009 14.57

     
  25. Ambar Berkata:

    setuju 'Islam adalah Agama yang Damai yang Cinta Kedamaian'.. Bener bgt..

    Posted on 4 Oktober 2009 08.30

     

Form Komentar

Tinggalkan Komentar sebagai Wujud Apreasiasi Anda!
Dilarang NYAMPAH disini!

Maafkan Jika Kuliah Gratis tidak membalas Komentar!

Comment

Top Komentator

Widget by ateonsoft.com

Arsip Blog

Statistika



Gabung Menjadi Sahabat Kuliah Gratis

Copy Paste Code dibawah ini:



CopyRight

Jangan ragu untuk mengcopy atau mengambil Artikel dari Blog Kuliah Gratis, Asal tau aturan tidak ada yang melarang karena Ilmu adalah COPYRIGHT ALLAH

Banner Sahabat

Mau Tukeran Banner Juga? Klik Buku Tamu Aja!